Sukses


BRI Liga 1: 2 Kali Jadwal Kickoff Vs PSIS Alami Revisi, Manajemen Arema Sebut Permintaan Banyak Pihak

Bola.com, Malang - Kickoff pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 mengalami revisi dua kali.

Semula, laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/07/2022) akan dimulai pukul 16.00 WIB. Namun penyelenggara mengubahnya jadi 20.30 WIB.

Ternyata keputusan di atas kembali direvisi. Kemarin (28/7/2022) ditentukan kickoff pertandingan Arema kontra PSIS menjadi 18.15 WIB.

Manajemen Arema menyebut jika dua kali perubahan jam pertandingan karena permintaan banyak pihak.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Permintaan Banyak Pihak, Siapakah Maksudnya?

Tidak disebutkan pihak mana yang saja yang berkepentingan. Meski biasanya, pemegang hak siar yang paling menentukan.

"Berdasarkan info yang kami terima, terbaru waktu kickoff untuk pertandingan Arema lawan PSIS pukul 18.15 WIB. Karena masih fase adaptasi, maka terjadi penyesuaian waktu kickoff,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Bagi kedua tim, perubahan kickoff ini tak banyak berpengaruh. Mereka tetap menggelar latihan normal. Karena perubahan hanya jam pertandingan. Beda cerita jika berganti hari.

 

 

3 dari 5 halaman

Skuad PSIS Sudah Tiba di Malang

Saat ini, PSIS sudah berada di Malang. Mereka membawa 22 pemain dan berangkat dari Semarang sejak kemarin (28/7/2022). Sedangkan Arema tetap berlatih di Malang dengan komposisi pemain lengkap.

Hanya saja perubahan jam kick off yang cukup mepet ada pengaruhnya dari sudut pandang panitia penyelenggara. Karena tiket pertandingan sudah tercetak dengan kick off 20.30 WIB.

 

4 dari 5 halaman

Imbauan untuk Aremania

Pihak Aremania sendiri diminta untuk memahami kondisi ini. Panpel Arema pun berharap Aremania yang sudah memesan tiket nantinya tidak salah jam untuk datang ke Stadion Kanjuruhan.

"Kami meminta maaf dan mohon pengertian Aremania. Karena di tiket yang tercetak sudah tercantum pukul 20.30 WIB. Dengan adanya jadwal baru, kami langsung melakukan sosialisasi agar tidak terjadi kesalahpahaman,” pungkas Sudarmaji.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer