Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Paksa RANS Nusantara FC Kembali Raih Hasil Imbang

Bola.com, Jakarta Pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1, Jumat (29/7/22) malam WIB, RANS Nusantara FC kembali gagal meraih hasil maksimal setelah ditahan imbang PSS Sleman 3-3, pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Bertindak sebagai tuan rumah, RANS membuka keunggulan pada menit ke-39 melalui tendangan Septian Bagaskara. Enam menit kemudian tepatnya menit 45, bek PSS Sleman, Tallyson Duarte, berhasil membalas dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Pada penghujung babak pertama, Septian Bagaskara kembali mencetak gol dan membuat RANS kembali unggul 2-1 hingga turun minum. Di babak kedua pada menit ke-52, RANS kembali menambah gol melalui David Laly. Namun tidak bertahan lama, Riki Dwi Saputro berhasil mencetak gol untuk PSS pada menit 65. Skor menjadi 3-2. Menit ke-78 PSS Sleman kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Gol diciptakan oleh Dave Mustaine. Skor 3-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, RANS Nusantara FC berada di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1. Sedangkan PSS Sleman akhirnya berhasil meraih poin dan berada di peringkat 12.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

 

Video Populer

Foto Populer