Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persija Jakarta Menang 2-1 atas Persis

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta sukses memetik kemenangan pertama di BRI Liga 1 2022/2023. Mereka menang 2-1 atas Persis Solo dalam pekan kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Persija sukses unggul dulu di laga ini. Itu bermula dari umpan terobosan dari Syahrian Abimanyu di tengah lapangan kepada Hanno Behrens di menit ke-15. Hanno masuk kotak penalti dan melepas tembakan mendatar pelan yang melewati sela kaki kiper Muhammad Riyandi.

Gol ini semakin membuat Macan Kemayoran tampil agresif. Berturut-turut mulai dari Hanno Behrens, Frengky Missa, Hansamu Yama, Michael Krmencik, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, hingga Firza Andika membukukan peluang. Namun, semuanya belum menghasilkan gol.

Persija kemudian berhasil mencetak gol kedua di menit ke-44. Itu berkat Riko Simanjuntak yang mengirim umpan tarik kepada Frengky Missa. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Persis Solo mengawali babak kedua dengan mencetak gol balasan di menit ke-48. Itu bermula dari dribel cepat Althaf Indie di sisi kanan. Setelah mendekati kotak penalti, dia mengirim umpan tarik ke Samsul Arif yang langsung menyelesaikannya dengan satu sentuhan menjadi gol.

Di sisa waktu babak kedua, Persis mencoba mencetak gol lagi demi menyamakan kedudukan. Namun, rapatnya lini pertahanan Persija membuat Persis kesulitan mencetak gol. Skor 2-1 berakhir hingga laga usai.

Ini jadi kemenangan pertama buat Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023 setelah pada laga perdana kalah Bali United, sementara buat Persis Solo, hasil ini jadi kekalahan kedua beruntun.

Video Populer

Foto Populer