VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persita Pede Hadapi Persebaya, Ramiro Fergonzi Bisa Cetak Gol

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persita Pede Hadapi Persebaya, Ramiro Fergonzi Bisa Cetak Gol

Persita punya modal bagus saat menghadapi Persebaya di pekan kedua BRI Liga 1, Senin malam (1/8/22) di stadion Gelora Bung Tomo. Persita diprediksi akan mengandalkan striker asing mereka, Ramiro Fergonzi untuk meraih angka penuh.

Persita sendiri datang ke Surabaya dengan modal kemenangan atas Persik Kediri pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu menang 2-0.

Di sisi lain, badai cedera sedang menerpa skuat Bajul Ijo saat ini. Beberapa pemain seperti Marselino Ferdinan akan absen akibat cedera. Bek asing Leo Lelis juga masih belum bisa tampil sejak pekan pertama lalu. Aji memastikan pemain asal Brasil itu juga absen. Lalu, striker Silvio Junior juga sempat dalam kondisi belum membaik, tapi berpotensi dimainkan.

Striker Persita asal Argentina Ramiro Fergonzi akan diandalkan Alfredo Vera. Fergonzi pada laga sebelumnya menjadi man of the match dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Berdasarkan data di fantasy team, Ramiro Fergonzi memiliki nilai 10,5.

Jangan lupa saksikan pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 antara Persebaya Vs Persita, Senin malam pukul 20:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 01 August 2022, 17:19 WIB

Video Terkait

Spotlights