Sukses


Link Live Streaming Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 Vs Singapura, di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal Piala AFF U-16 2022 mempertemukan Timnas Indonesia U-16 dengan Singapura, Rabu (3/8/2022).  Pertandingan ini bisa dinikmati secara langsung di Indosiar maupun live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia U-16 versus Singapura dihelat di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Rencananya, duel tersaji pada pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-16 bermodalkan kemenangan atas Filipina pada laga perdana Grup A. Gol Arkhan Kaka Putra dan bunuh diri pemain lawan membuat Garuda Muda menang 2-0.

Sementara itu, Singapura datang dengan kondisi bonyok usai dihajar 1-5 oleh Vietnam. Timnas Indonesia U-16 harus bisa memanfaatkan situasi ini.  

 

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Terkait persiapan, pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyebut hampir semua pemain asuhannya siap tampil dalam laga nanti. Hanya ada dua pemain yang mengalami sedikit masalah.

Mereka adalah Ikram Algifari dan Rifki Afrisal. Ikram memang sempat mengalami cacar air sementara Afrisal mengalami lecet di kakinya.

"Kondisi semuanya dalam keadaan fit. Cuma afrizal aja ada sedikit agak lecet semoga besok kita persiapkan lebih baik," ujar Bima saat ditemui usai memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion UNY, Selasa (2/8/2022) pagi.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Cepat Puas

Bima Sakti juga meminta Arkhan Kaka Putra tidak cepat puas dengan level permainannya saat ini.

"Bukan hanya Kaka, tapi saya juga katakan kepada para pemain lain untuk tetap rendah hati, belajar, enggak boleh cepat puas," ujar Bima Sakti.

"Kaka adalah pemain kelahiran 2007, dia punya prospek yang bagus," lanjut pelatih Timnas Indonesia U-16 itu. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Timnas Indonesia U-16 vs Singapura

Stadion: Maguwoharjo

Rabu, 3 Agustus 2022

Kick-off: Pukul 20.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9357-aff-u-16-championship

Video Populer

Foto Populer