Sukses


VIDEO: Hattrick Nabil Asyura Saat Timnas Indonesia U-16 Bantai Singapura di Piala AFF U-16 2022

Bola.com, Sleman - Nabil Asyura menyumbang tiga gol saat Timnas Indonesia U-16 membantai Timnas Singapura U-16 dengan skor fantastis 9-0 dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (3/8/2022) malam hari WIB. Hattrick Nabil tercipta pada menit kedua, 17', dan 29'. Bagaimana gol-gol yang dicetaknya itu?

Gol pertama Timnas Indonesia U-16 ke gawang Timnas Singapura U-16 dicetak oleh Nabil Asyura. Nabil menciptakan gol setelah mendapatkan bola di depan kotak penalti tim lawan. Setelah sedikit melakukan gocekan di depan bek Singapura, Nabil melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau dengan baik oleh kiper Singapura, Efan Qiszman Bin Azman.

Torehan kedua Nabil Syaura tercipta setelah memaksimalkan umpan silang yang akurat dari Azzaky Esa Erlangga. Nabil Asyura mencatatkan hattrick dalam pertandingan ini setelah berdiri di posisi ujung tombak, ia berhasil menanduk bola umpan panjang dari sisi kanan belakang. Bola hasil tandukannya lagi-lagi gagal dihalau oleh Efan Qiszman Bin Azman.

Muhammad Nabil Asyura merupakan pemain asal Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat. Putra dari pasangan Bismianto dan Martaliza tersebut sudah terlihat ketajamannya ketika tampil di Soeratin U-15 2021/2022 dengan menjadi top skorer. Nabil Asyura mencetak 9 gol pada turnamen tersebut. Ia juga berhasil mengantarkan PSP Padang U-15 menjadi peringkat ketiga tingkat nasional.

Bagaimana gol-gol Nabil Asyura saat Timnas Indonesia U-16 membantai Timnas Singapura U-16 9-0 dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer