Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: PSS Wajib Waspadai Striker Arema FC, Abel Camara

Bola.com, Jakarta Arema FC akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022). Singo Edan bakal menjamu PSS Sleman yang sejauh ini masih belum stabil.

Jelang pertandingan ini, Arema FC memiliki modal positif setelah menang atas PSIS Semarang pada pekan kedua BRI Liga 1. Meski pada saat itu harus meraih kemenangan secara dramatis lewat gol pada menit akhir, para pemain Arema FC saat ini lebih siap.

Satu pemain yang wajib diwaspadai oleh PSS adalah striker Abel Camara. Walaupun belum mencetak gol, peran Camara dan postur tubuhnya yang tinggi besar berpotensi besar menjebol gawang Super Elja.

Kemungkinan lawan PSS, Abel ingin menuntaskan penasarannya untuk mencetak gol pertama di Liga 1. Pada Piala Presiden lalu, striker berusia 32 tahun tersebut sempat mencetak dua gol. Padahal waktu itu dia punya waktu adaptasi sangat minim. Berdasarkan data di fantasy team Abel Camara memiliki harga 10. 

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC Vs PSS Sleman secara live di Vidio dan Indosiar malam ini (5/8/22) mulai pukul 20:30 WIB. Bagi anda penyuka game fantasy team, silahkan simak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer