Sukses


Link Live Streaming AFF U-16 2022 : Indonesia Vs Vietnam di Vidio, 6 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta - Live streaming Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 yang kini memasuki pertandingan ketiga akan menghadirkan laga antara Indonesia kontra Vietnam pada, Sabtu (6/8/2022) disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan antara Indonesia kontra Vietnam akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB. Skuad Garuda Muda sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil mencukur habis Singapura dengan skor 9-0 pada laga kedua Piala AFF U-16 Boys Championship 2022. Dengan hasil tersebut, saat ini Indonesia memimpin klasemen Grup A dengan raihan enam poin.

Sementara itu, Vietnam merupakan salah satu tim yang juga bersinar di Grup A Piala AFF U-16 2022. Tim berjuluk Golden Star Warriors tersebut, saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan meraih poin yang sama hanya kalah jumlah selisih gol dari Indonesia.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit sebagai penentuan siapa yang layak untuk menjadi juara Grup A Piala AFF U-16 Boys Championship 2022. Berikut adalah jadwal dan link streaming Indonesia vs Vietnam di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 6 Agustus 2022

Indonesia vs Vietnam, pukul 20.00 WIB

Link live streaming AFF U-16 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala AFF U-16 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam. Nonton siaran langsung Piala  AFF U-16 Boys Championship 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer