Sukses


Prediksi PSIS Vs Barito di BRI Liga 1: Mahesa Jenar Berburu Kemenangan Perdana

Bola.com, Semarang - Misi meraih kemenangan pertama diusung PSIS Semarang saat mereka menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini digelar di markas PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (6/8/2022) pukul 15.30 WIB mendatang.

PSIS Semarang sudah menjalani dua laga di BRI Liga 1 2022/2023. Namun, hasil yang diraih PSIS belum memuaskan. Mereka meraih hasil seri sekali dan kalah sekali.

Hal itu membuat PSIS Semarang jauh dari papan atas klasemen sementara. Mahesa Jenar untuk sementara harus puas menempati posisi ke-15 dengan satu poin.

2 dari 7 halaman

Laskar Antasari Bangkit

Di sisi lain, Barito Putera menunjukkan kebangkitan yang luar biasa. Setelah kalah 0-8 dari Madura United di laga pekan pertama, Barito mampu meraih kemenangan di laga pekan kedua.

Spesialnya lagi, kemenangan itu diraih atas Borneo FC Samarinda. Dalam laga bertajuk Derby Kalimantan di markas mereka, Stadion Demang Lehman, Martapura.

3 dari 7 halaman

Paham Kualitas Barito

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menyebut timnya melakukan persiapan dengan normal sebelum menghadapi Barito Putera. Ia pun sudah mengetahui dan sadar betul kualitas Laskar Antasari.

"Persiapan normal, kami mempelajari Barito, bagaimana cara mereka bermain dan semuanya normal di pekan ini, kami siap di laga ini," ujarnya.

4 dari 7 halaman

Pelajari Kekuatan Lawan

Alexandre pun menyoroti bagaimana kebangkitan yang diraih Barito Putera. Pelatih asal Brasil itu merasa Barito Putera mengalami hal yang luar biasa di laga melawan Borneo FC setelah apa yang mereka alami di laga melawan Madura United.

"Barito kalah secara mengejutkan di laga pertama tapi mereka mendapatkan hasil luar biasa di laga terakhir melawan Borneo FC dan kami mempelajari mereka. Kami siap dengan model permainan kami, kami tahu kualitas mereka," tandasnya.

5 dari 7 halaman

Menikmati Pertandingan

Sementara itu pelatih Barito Putera, Dejan Antonic menyatakan timnya juga dalam kondisi baik. Tidak ada pemain andalannya yang harus absen karena cedera.

Persiapan kami seperti biasa, kemarin baru sampai Semarang dan hari ini coba lapangan, kondisi pemain juga oke," jelasnya.

Eks pelatih PSS Sleman itu berharap masyarakat disajikan pertandingan yang menarik nanti. Sebab, ia merasa baik PSIS dan Barito diperkuat banyak pemain bagus.

"Semoga kita bisa melihat pertandingan bagus, karena kedua tim punya materi bagus, semua bisa enjoy," harap Antonic.

6 dari 7 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo (Kiper), Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alie Sesay, Frendi Saputra (Belakang), Eka Febri, Delvin Rumbino, Wawan Febrianto, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa (Tengah), Hari Nur Yulianto (Depan).
  • Pelatih: Sergio Alexandre
  • Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo (Kiper), Bagas Kaffa, Renan Alves, Donni Monim, Franc Sokoy (Belakang), Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Rizky Pora (Tengah), Ambrizal Umanailo, Rafael Da Silva, Rafinha (Depan).
  • Pelatih: Dejan Antonic
  • Prediksi Bola.com: 55-45
  • Live: Indosiar, Vidio
  • Sabtu, 6 Agustus 2022
  • Pukul: 15.30 WIB
7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Persaingan Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer