Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Carlos Fortes Masih Cedera, PSIS Andalkan Taisei Marukawa Bobol Gawang Barito Putera

Bola.com, Jakarta Misi meraih kemenangan pertama diusung PSIS Semarang saat mereka menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini digelar di markas PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (6/8/2022) pukul 15.30 WIB mendatang.

PSIS masih akan mengandalkan Taisei Marukawa karena striker utama mereka, Carlos Fortes masih diragukan tampil akibat cedera di Piala Presiden lalu.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre masih belum yakin apakah ia akan memainkan Fortes di laga nanti. Ia masih harus menunggu rekomendasi dari tim medis PSIS.

"Fortes tetap di sini, dia sudah di tim, sudah berlatih. Keputusan soal bermain kita lihat besok (hari ini), apakah dia akan jadi starter atau sebagai pengganti," ujar Sergio Alexandre.

Carlos Fortes berkontribusi besar dengan mampu mencetak lima gol. Namun, setelah Fortes cedera, PSIS mengalami penurunan ketajaman.Dari dua laga BRI Liga 1 2022/2023, PSIS baru bisa mencetak dua gol. Itu pun salah satunya berasal dari eksekusi tendangan penalti dari Taisei Marukawa.

Sementara itu, Barito Putera menunjukkan kebangkitan yang luar biasa. Setelah kalah 0-8 dari Madura United di laga pekan pertama, Barito mampu meraih kemenangan di laga pekan kedua.

Saksikan pekan ketiga BRI Liga 1 pertandingan antara PSIS Semarang Vs Barito Putera pada Sabtu sore ini pukul 15:30 WIB secara live di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penikmat game fantasy team, simak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer