Sukses


Link Live Streaming Piala AFF U-16 2022 di Vidio: Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam

Bola.com, Sleman - Laga sangat krusial akan terjadi di Grup A Piala AFF U-16 2022. Laga itu mempertemukan tuan rumah, Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam. Laga ini akan digelar pada Sabtu (6/8/2022) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pertemuan Timnas Indonesia U-16 kontra Vietnam sangat krusial bagi kedua tim. Sebab, tiket untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022 menjadi taruhan bagi keduanya.

Timnas Indonesia U-16 sejauh ini ada di atas angin. Tim asuhan Bima Sakti ada di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan enam poin.

2 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia U-16 (4-1-4-1): Andrika Fathir Rachman (Kiper), Rizdjar Subagja, Muhammad Andre Pangestu, Muhammad Iqbal Gwijangge, Fadel Arrafi (Belakang), Mokhamad Hanif Ramadhan, Zidan Arrosyid, Riski Afrisal, Kafiatur Rizky, Nabil Asyura (Tengah), Arkhan Kaka (Depan).
  • Pelatih: Bima Sakti
  • Vietnam (3-4-3): Pham Dinh Hai (Kiper), Khuc Trung Hieu, Vi Dinh Thuong, Le Thang Long (Belakang), Nguyen Luong Tuan Khai, Nguyen Cong Puong, Le Dinh Long Vu, Le Van Thuan (Tengah), Phan Than Duc Thien, Bui Hoang Son, Huynh Van Danh (Depan).
  • Pelatih: Nguyen Quoc Tuan
3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

  • Live: Indosiar, Vidio
  • Sabtu, 6 Agustus 2022
  • Pukul: 20.00 WIB
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live
4 dari 5 halaman

Prediksi Bola.com

Indonesia 55 Vs Vietnam 45

5 dari 5 halaman

Jelang Laga: Antisipasi

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti memiliki tekad kuat jelang menghadapi Vietnam. Bima menegaskan tim asuhannya tidak akan mengincar hasil seri di laga itu. Ia ingin Rizdjar Subagja dan kolega meraih kemenangan.

"Semua pasti pengen menang ya, apalagi Vietnam tim bagus. Kita fokus ke menang ya hasil terjelek kita harus imbang. Tapi kita ga boleh berpikir seri udah cukup, kita harus tetap fight kita harus bisa memenangkan," tegas Bima.

Video Populer

Foto Populer