VIDEO: Aksi Gocek dan Cetak Gol dengan Tembakan Keras dari Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Saat Berlaga

VIDEO: Aksi Gocek dan Cetak Gol dengan Tembakan Keras dari Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Saat Berlaga

- Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia menunjukkan penampilan yang cukup memukau saat melakoni laga uji coba melawan Persaj Jakarta pada Senin (8/8/2022) malam hari WIB. Beberapa pemain Timnas Garuda INAF memperlihatkan aksi-aksi menggocek dan mencetak gol dengan tembakan keras.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia menjalani laga uji coba melawan Persaj Jakarta dalam rangka persiapan untuk Piala Dunia Turki 2022. Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Serenia Hills Mini Soccer, Perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Timnas Garuda INAF meraih kemenangan besar dengan skor 13-0.

Selanjutnya, pihak Garuda INAF berharap bisa melakoni laga uji coba melawan dua negara, yaitu Polandia dan Jepang. Namun, sementara ini, kedua negara tersebut belum memberikan jawaban.

Tim Nasional Garuda INAF berada di bawah naungan Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI), selaku anggota World Amputee Football Federation (WAFF). Mereka akan menjadi wakil Indonesia di ajang Piala Dunia amputasi 2022 yang berlangsung di Turki pada 1-9 Oktober 2022.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia masuk ke dalam Grup C di Piala Dunia Turki 2022. Mereka tergabung bersama Argentina, Amerika Serikat dan Inggris. Penghuni grup tersebut berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan oleh WAFF pada 30 Juli 2022 di Turki. Sementara Piala Dunia Amputasi sendiri diikuti oleh 24 negara yang terbagi dalam enam grup.

Bagaimana aksi-aksi dari para pemain Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia saat bertanding? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 August 2022, 09:58 WIB

Video Terkait

Spotlights