Sukses


Link Live Streaming AFF U-16 2022 : Indonesia Vs Myanmar di Vidio, 10 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 yang kini tengah memasuki babak semifinal akan menghadirkan laga antara Timnas Indonesia U-16 melawan Myanmar pada, Rabu (10/8/2022) mendatang eksklusif melalui Vidio.

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Timnas Myanmar U-16 dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 20.00 WIB. Skuad Garuda Muda berhasil melaju ke babak semifinal setelah keluar sebagai juara Grup A.

Tim yang ditukangi Bima Sakti tersebut berhasil tampil apik sepanjang pertandingan fase grup Piala AFF U-16 Boys Championship 2022. Meski demikian, Indonesia akan tetap berfokus untuk meraih kemenangan dan enggan melemahkan kekuatan lawan.

Myanmar sendiri bukanlah lawan yang patut diremehkan. Sebelumnya, Indonesia pernah bertemu Myanmar di ajang AFF U-16 tahun 2002 silam. Myanmar kala itu mampu tampil beringas dan mengalahkan Indonesia dengan skor 6-0.

Hal tersebut tentunya patut diwaspadai skuad Garuda Muda agar kesalahan di masa lalu tak terulang kembali. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan antara Indonesia vs Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 Boys Championship 2022.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 10 Agustus 2022

Indonesia vs Myanmar, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Indonesia vs Myanmar dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Myanmar. Nonton siaran langsung Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer