Sukses


VIDEO: Beragam Merchandise untuk Dukung Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sharp Indonesia dan The Goods Dept. memiliki cara dengan bentuk membuat merchandise untuk memberi dukungan kepada Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia. Hasil keuntungan dari penjualan merchandise tersebut akan diberikan 100 persen kepada Timnas Garuda INAF.

Koleksi merchandise hasil kolaborasi Sharp Indonesia dengan The Goods Dept. untuk mendukung Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia bertema "street sportswear". Penjualannya dilakukan secara daring dan juga di gerai The Goods Dept. yang terletak di Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, sejak 25 Maret 2022.

"Inisiasi yang dilakukan memberikan hasil yang baik, tercatat hingga sampai akhir Juni 2022 telah terkumpul dana senilai 208.635.896 rupiah, yang digunakan untuk pembiayaan operasional dan latihan persiapan Garuda INAF dalam menghadapi pertandingan di Turki nanti," ujar National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo, dalam rilis yang diterima Bola.com.

Penjualan merchandise untuk mendukung Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia tercatat laku di pasaran. "Dari catatan kami tercatat penjualan merchandise Sharp X TGD tembus di angka 738 unit dalam jangka waktu 4 bulan yang terdiri dari bucket hat, jersey, shorts, dan goodie bag yang terjual di online maupun offline store kami," kata Head Marketing Communication The Goods Dept., Hendrick Setio.

Seperti apa beragam merchandise kolaborasi Sharp Indonesia dengan The Goods Dept. untuk mendukung Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer