VIDEO: Borneo FC Kalahkan Persik Kediri 2-1 di  Pekan Keempat BRI Liga 1 2022/2023

VIDEO: Borneo FC Kalahkan Persik Kediri 2-1 di Pekan Keempat BRI Liga 1 2022/2023

Borneo FC berhasil meraih kemenangan di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Bersua Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat (12/8/2022) mereka raih kemenangan tipis 2-1.

Sebenarnya kedua tim bermain sengit di babak pertama. Mereka sering jual beli serangan sepanjang dua puluh menit pertama. Namun belum ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran Persik Kediri yang bermain menekan terlebih dulu. Pada menit ke-50, Renan Silva berhasil melepas tendangan terarah ke gawang Borneo FC. Sayang tendangannya masih bisa dihalau kiper.

Pada menit ke-56, Stefano Lilipaly berhasil memilki peluang lewat tendangan bebas. Sayang masih bisa digagalkan kiper Persik Kediri.

Justru Persik Kediri yang berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-64. Adalah Yusuf Meliana yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, keunggulan Persik Kediri tak bertahan lama. Pada menit ke-66 Matheus Pato berhasil mencetak gol pembalas untuk Borneo FC.

Setelah skor imbang, Borneo FC sedikit mendominasi permainan. Beberapa peluang tercipta usai gol penyeimbang, sayang belum ada gol yang berhasil dicetak kembali.

Matheus Pato berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-77. Ia berhasil melepas tembakkan keras lewat tendangan bebas di luar kotak penalti. Borneo FC memimpin 2-1.

Tertinggal poin, Persik Kediri tak menyerah. Beberapa serangan kerap dilancarkan meskipun belum ada gol yang tercipta hingga babak kedua usai. Borneo FC berhasil meraih kemenangan di laga keempat BRI Liga 1 musim ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 August 2022, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights