Sukses


VIDEO: Lembaran Baru Imran Nahumarury, Kini Bersama PSIM Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Imran Nahumarury kini punya lembaran dan tantangan baru di dunia sepak bola. Mantan pemain Timnas Indonesia itu sedang menangani tim Liga 2, PSIM Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta sudah menjalani beberapa laga uji coba. Terbaru, mereka menghadapi sesama kontestan Liga 2, Nusantara United, pada Minggu (14/8/2022). Laga itu berkesudahan imbang tanpa gol. Pada laga itu PSIM tampak masih punya pekerjaan rumah besar di lini depan. Hal itu menjadi salah satu fokus utama Imran Nahumarury.

"Tetap kami akan evaluasi, sepak bola tidak hanya kita bagus ball possession tapi juga harus scoring, kita coba perbaiki itu," ujar Imran.

"Defense, attacking, set piece kita matangkan lagi," kata eks pelatih PSIS Semarang itu.

Terdapat kabar Liga 2 2022/2023 akan digelar dengan format tiga wilayah. Draf format tersebut beredar di media sosial. Jika merujuk pada format yang beredar, PSIM Yogyakarta akan bertarung di wilayah Tengah. Tim lain yang punya potensi promosi di wilayah itu termasuk Persela Lamongan.

Namun, Imran Nahumarury tidak terlalu peduli soal pembagian grup. Ia merasa persaingan di Liga 2 akan sengit karena perbedaan kualitas antara satu klub dengan yang lain sangat tipis.

"Saya tidak melihat grup. Saya melihat tim ini supaya performa bagus. Mau di Grup Barat, Tengah, Timur sama saja. Tidak ada tim yang mudah, semua tim saya. Di mana pun kami ditaruh, target ya tidak ada pilihan lain," ujar Imran.

Imran Nahumarury mengungkapkan tantangan yang dihadapinya bersama PSIM Yogyakarta. Apakah itu? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer