VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persija Belum Konsisten, RANS Nusantara FC Berpeluang Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persija Belum Konsisten, RANS Nusantara FC Berpeluang Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1

RANS Nusantara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/8/2022). RANS yang belum pernah menang akan berusaha merebut poin saat berhadapan dengan Macan Kemayoran yang masih belum konsisten.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menggelorakan mentalitas pemenang. Arsitek asal Jerman itu menuntut perubahan dari Syahrian Abimanyu dkk.

Saat ini, Persija masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan lima poin. Macan Kemayoran baru sekali meraih kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah.

Sementara itu, RANS Nusantara FC belum pernah meraih kemenangan pada empat laga yang sudah dimainkan di BRI Liga 1 2022/2023. Sejauh ini, klub berjulukan The Prestige Phoenix itu sudah menghadapi PSIS Semarang, PSS Sleman, Bali United, dan terakhir PSM Makassar.

Jangan lupa saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara RANS FC Vs Persija, Sabtu malam ini (20/8/22) mulai pukul 20:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 20 August 2022, 09:13 WIB

Video Terkait

Spotlights