Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2, Persikab Kabupaten Bandung Imbang Kontra PSIM 1-1

Bola.com, Bandung - PSIM Yogyakarta mengawali Liga 2 2022/2023 dengan hasil imbang 1-1 melawan Persikab Kabupaten Bandung pada Minggu (28/8/2022) sore hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, pasukan Imran Nahumarury sempat unggul lebih dulu dengan torehan gol cantik.

Gol cantik PSIM Yogyakarta dicetak sang kapten, Aditya Putra Dewa, pada menit ke-25. Gol tersebut terjadi melalui eksekusi tendangan bebas. Bola hasil tendangan Aditya Putra Dewa mengarah ke pojok kanan atas gawang Persikab Kabupaten Bandung yang dikawal kiper Eko Saputro.

Bola tendangan Aditya tersebut terlihat sempat mengenai mistar gawang. Bola lalu meluncur masuk ke dalam gawang Persikab Kab. Bandung. Skor menjadi 1-0 untuk PSIM Yogyakarta.

Persikab bisa membalas gol PSIM itu masih pada babak pertama, tepatnya menit ke-42. Gol dicetak Malik Prayitno, yang sebelumnya melakukan aksi individu di luar kotak penalti. Malik menggiring bola untuk menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim lawan.

Setelah berada di dalam kotak penalti, Malik melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Bola hasil tembakan sempat mengenai kaki bek PSIM, Obet Choiri. Bola menjadi mengarah ke pojok kiri bawah gawang PSIM yang dikawal kiper Moch. Sendri Johansyah.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Persikab Kabupaten Bandung melawan PSIM berakhir. Seperti apa dua gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Video Populer

Foto Populer