VIDEO Prediksi Fantasy Team: Arema FC Sedang Pincang, Persib Diunggulkan Menang

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Arema FC Sedang Pincang, Persib Diunggulkan Menang

Arema FC vs Persib Bandung akan berlangsung pada Minggu (11/9/2022) 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Kedua tim sama - sama mempunyai pelatih baru. Arema FC baru saja menunjuk Javier Roca untuk menggantikan Hugo Almeida. Sementara Persib Bandung dilatih oleh mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla yang menggantikan posisi Robert Rene Albert.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung sendiri akan menjadi debut Javier Roca sebagai pelatih Arema. Sebaliknya, Luis Milla sudah memulai debut kepemimpinannya ketika Persib Bandung berhasil menang 2 - 1 saat melawan Rans Nusantara FC pekan lalu.

Arema FC dalam keadaan pincang jelang menghadapi Persib Bandung. Tim berjuluk Singo Edan tersebut mengalami 1 kekalahan dan 1 hasil seri dari 2 pertandingan terakhir. Sementara Persib Bandung dalam kepercayaan diri penuh ketika menang dalam pertandingan terakhir.

Adilson Maringa akan menjadi tembok terakhir bagi Arema FC untuk menahan serangan dari para penyerang Persib Bandung. Berdasarkan data di Fantasy Team, Adilson Maringa memiliki harga 8,5.

Saksikan pertandingan Big Match BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung secara live di Vidio dan Indosiar sore ini (11/9/2022) mulai pukul 15.30 WIB. Bagi anda penyuka game fantasy team, silakan simak video prediksi berikut ini.

*Tulisan ini dibuat oleh Ahmad Nur Maulidi (Mahasiswa UNESA)

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 11 September 2022, 11:39 WIB

Video Terkait

Spotlights