Sukses


Penyerang Persija, Michael Krmencik Susul Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Republik Ceska, tetapi...

Bola.com, Praha - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik juga mendapat panggilan membela Timnas Republik Ceska untuk UEFA Nations League A 2022/2023. Akan tetapi, statusnya hanya sebagai pemain pengganti.

Republik Ceska telah mengumumkan 20 pemain untuk dua partai Grup 2 UEFA Nations League A pada Rabu (13/9/2022) lewat Instagram, @ceskarepre.

Pelatih Republik Ceska, Jaroslav Silhavy turut menyertakan rekan Michael Krmencik di Persija, Ondrej Kudela.

Namun, Ondrej Kudela telah masuk daftar tetap Republik Ceska untuk dua matchday terakhir UEFA Nations League A.

2 dari 6 halaman

Cari 3 Pemain Lagi

Republik Ceska akan menjamu Portugal dalam partai kelima Grup 2 UEFA Nations League A pada 24 September 2022 di Fortuna Arena.

Tiga hari berselang, Ondrej Kudela dkk. bakal menantang Swiss pada partai keenam UEFA Nations League A di Kybunpark.

Jaroslav Silhavy masih mencari tiga nama lagi untuk melengkapi skuad Republik Ceska menjadi 23 pemain.

3 dari 6 halaman

Bersaing dengan 21 Pemain

Selain Michael Krmencik, Jaroslav Silhavy juga mencantumkan 21 pemain dalam daftar pemain pengganti untuk Republik Ceska.

Artinya, striker berusia 29 tahun itu harus bersaing dengan 21 nama lainnya demi memperebutkan tiga slot tersisa di Republik Ceska.

Jaroslav Silhavy mengungkapkan penyebab pemanggilan Ondrej Kudela ke tim berjulukan Narodni tym itu dan Michael Krmencik pada waiting list.

4 dari 6 halaman

Komentar Pelatih Republik Ceska

"Kudela baik-baik saja. Dia bermain dalam setiap pertandingan di Persija," ujar Jaroslav Silhavy dinukil dari media Republik Ceska, Sport Ceskatelevize.

"Krmencik mencetak gol bersama Persija. Dia adalah satu di antara pemain pengganti," tutur arsitek berusia 60 tahun tersebut.

5 dari 6 halaman

5 Gol dari 8 Laga

Michael Krmencik memutuskan untuk meninggalkan tim Belgia, Club Brugge pada akhir musim lalu setelah menjalani peminjaman dengan klub Republik Ceska, Slavia Praha.

Striker Republik Ceska di Piala Eropa 2020 itu hijrah ke Persija dan telah menorehkan lima gol dalam delapan penampilan di BRI Liga 1 2022/2023.

Sumber: Repre Fotbal, Sport Ceskatelevize

6 dari 6 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer