Sukses


VIDEO: Tawa Pelatih Kiper Kim Bong-soo Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-20 menjalani latihan jelang laga melawan Hong Kong di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar pada Jumat (16/9/2022) malam hari WIB. Saat latihan, hadir momen menarik yang melibatkan pelatih kiper Tim Garuda Muda, Kim Bong-soo, dengan salah satu penjaga gawang, yaitu Erlangga Setyo.

Sesi latihan jelang menghadapi Hong Kong dilakoni Timnas Indonesia U-20 di Lapangan Thor, Surabaya, Kamis (15/9/2022) siang hari WIB. Para pemain berlatih mulai pukul 11.00 WIB dan berlangsung selama satu jam.

Matahari di Surabaya ketika itu memang sedang terik. Namun, pelatih Shin Tae-yong tak menjadikan hal itu sebagai halangan buat menggelar sesi latihan Timnas Indonesia U-20.

Pelatih Shin Tae-yong punya pertimbangan khusus menggelar latihan Timnas Indonesia U-20 pada siang hari. Menurut Shin Tae-yong, matahari bakal membantu proses pemulihan dari para pemainnya yang baru tampil 12 jam sebelumnya.

Ketika terik tersebut, hadir momen menarik bila melihat ke arah para kiper yang sedang dilatih Kim Bong-soo. Ia terlihat cukup kesal karena Erlangga Setyo sepertinya tidak mengerti instruksi yang diberikan. Alhasil, Yoo Jae-hon sampai turun tangan untuk memberi tahu Erlangga apa yang diinginkan oleh Bong-soo.

Yoo Jae-hoon bahkan harus mencotohkan ulang apa yang diminta oleh Kim Bong-soo. Setelah itu, Erlangga terlihat sudah mengerti apa yang dimaksud oleh Bong-soo.

Menariknya, Kim Bong-soo terlihat sampai tertawa karena momen di latihan Timnas Indonesia U-20 jelang menghadapi Hong Kong itu. Seperti apa momen yang dimaksud? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan latihan jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer