Sukses


3 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-20 yang Bakal Jadi Andalan untuk Mengalahkan Hong Kong

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-20 akan menantang Hong Kong pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022) malam WIB. Pasukan Shin Tae-yong menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi.

Timnas Indonesia U-20 dan Hong Kong punya awal cerita yang berbeda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pada laga perdana, Timnas U-20 sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0, sedangkan Hong Kong kalah telak 1-5 dari Vietnam.

Jadi, laga nanti akan sarat kepentingan karena berpotensi menentukan nasib kedua tim di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Timnas U-20 dan Hong Kong diprediksi bakal mengeluarkan penampilan terbaik demi menjaga asa lolos ke Piala Asia U-20.

Lantas, siapa saja pemain yang bakal jadi andalan Timnas Indonesia U-20 untuk mengalahkan Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023? Berikut ini tiga di antaranya versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Cahya Supriadi

Performa Cahya Supriadi di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-20 semakin berkembang. Kiper Persija Jakarta itu mampu menjawab kepercayaan pelatih Shin Tae-yong dengan penampilan gemilang.

Cahya Supriadi tercatat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang ketika menghadapi Timor Leste. Sejauh ini, Cahya Supriadi memang menjadi kiper tangguh di bawah mistar gawang U-20.

Cahya Supriadi andal membaca arah bola dengan baik. Selain itu, Cahya juga punya penempatan posisi yang tepat ketika lawan melakukan tembakan ke gawang Timnas U-20.

3 dari 5 halaman

Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan masih akan menjadi nyawa permainan Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Marselino merupakan gelandang tengah yang andal saat membantu serangan hingga menyeimbangkan lini tengah.

Marselino juga memiliki pergerakan yang lincah. Kreativitas Marselino bakal menjadi kunci dalam membangun alur serangan Timnas U-20.

Selain itu, Marselino juga bisa diandalkan untuk mencetak gol. Kelebihan-kelebihan inilah yang bakal jadi kunci buat Timnas U-20 untuk mengalahkan Hong Kong.

4 dari 5 halaman

Hokky Caraka

Hokky Caraka diprediksi masih akan menjadi andalan Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pemain 18 tahun itu menjelma menjadi penyerang yang punya ketajaman.

Hokky Caraka sudah mencetak tiga gol di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Trigol Hokky dibukukan saat Timnas U-20 mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0.

Sebagai penyerang, Hokky adalah tipikal pemain komplet. Hokky punya ketajaman dengan tembakan akurat hingga tandukan kepala mematikan.

5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat, 16 September 2022

Hong Kong Vs Timnas Indonesia U-20

  • Venue: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer