Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Dewa United Ditahan Imbang 1-1 oleh PSM Makassar

Bola.com, Tangerang Dewa United kedatangan tamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan k-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Tertinggal terlebih dahulu dari PSM Makassar, Dewa United mampu meyudahi pertandingan dengan hasil imbang 1-1.

Pada babak pertama Dewa United baru mendapatkan peluang terbaiknya pada menit ke-31. Tendangan Theo Numberi dan sundulan dari Zaenuri masih bisa diselamatkan oleh kiper PSM, Reza Pratama.

Selang satu menit kemudian giliran PSM Makassar mendapatkan peluang emas. Sundulan dari Yuran Fernandes masih bisa dihalau dengan baik oleh pemain Dewa United.

PSM Makassar mendaptakan hadiah tendangan pinalti di menit ke-36 usai Yuran Fernandes dilanggar di dalam kota pinalti. Yuran Fernandes yang menjadi penendang, sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal satu gol membuat Dewa United meningkatkan serangannya pada babak kedua. Hasilnya baru terlihat pada menit ke-61. Kesalahan Yuran Fernandes dalam mengantisipasi bola mampu dimanfaatkan oleh Majed Osman menjadi gol dan merubah skor menjadi 1-1.

Disisa waktu yang ada baik Dewa United ataupun PSM Makassar saling menyerang untuk bisa meraih kemenangan. Namun, skor 1-1 bertahan hingga usai pertandingan. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer