Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Dua Gol Ryo Matsumura Antarkan Persis Solo Menang 2-0 atas Bali United

Bola.com, Solo Persis Solo menjamu Bali United dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Dua Gol Ryo Matsumura mengantarkan Persis Solo menang 2-0 atas Bali United

Persis Solo langsung mendapatkan hadiah tendangan pinalti pada menit kedelapan. Namun, eksekusi dari Alexis Messidoro masih bisa diamankan dengan sempurna oleh kiper Bali United, Nadeo Arga Winata.

Persis Solo baru bisa menciptakan gol ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Kali ini sundulan Ryo Matsumura tidak bisa diselamatkan oleh Nadeo Arga Winata dan Persis Solo unggul 1-0.

Pada menit ke-38 Bali United harus bermain dengan sepuluh orang setelah Andhika Wijaya di kartu merah oleh wasit. Skor 1-0 untuk Persis Solo bertahan hingga babak pertama usai.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, gawang Bali United kembali kemasukan gol. Ryo Matsumura mencetak gol keduanya pada menit ke-60 dan merubah skor menjadi 2-0.

Di sisa waktu yang tersisa Bali United gagal menciptakan gol dan akhirnya Persis Solo meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan ini. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer