Sukses


VIDEO: Gol Berkelas Pemain Timnas Indonesia, Zanadin Fariz yang Buat Kiper Hong Kong Tertunduk Lesu

Bola.com, Surabaya - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang menjadi sorotan dalam laga kontra Hong Kong di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yaitu Zanadin Fariz. Gelandang kelahiran Bekasi, Jawa Barat, itu menorehkan gol berkelas yang membuat kiper tim lawan terlihat tertunduk lesu, Jumat (16/9/2022) malam hari WIB.

Gelandang Timnas Indonesia U-20, Zanadin Fariz, mencetak gol berkelas ke gawang Hong Kong itu pada menit ke-43. Melakukan kerja sama satu dua dengan Rabbani, Zanadin berhasil melewati kawalan empat pemain tim lawan.

Dengan tenang, Zanadin menjaringkan bola ke gawang Hong Kong dengan sepakan lob kaki kanan. Berkat gol tersebut, Timnas Indonesia U-20 menjadi unggul 3-0 atas Hong Kong pada babak pertama.

Pertandingan kontra Hong Kong berakhir dengan lahirnya enam gol. Skor akhir, pasukan Shin Tae-yong menang 5-1 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, itu.

Tidak hanya mencetak gol berkelas, Zanadin Fariz juga menciptakan assist. Ia menciptakan assist untuk gol pembuka Tim Garuda Muda yang dicetak Rabbani Tasnim Siddiq pada menit ke-10.

Zanadin Fariz bersyukur bisa menampilkan satu di antara permainan terbaiknya pada laga ini. "Alhamdulillah bisa kasih hasil terbaik. Tetapi harus banyak belajar lagi buat ke depannya. Mudah-mudahan (bisa lebih baik lagi)," kata Zanadin.

Zanadin Fariz akhirnya terpilih sebagai man of the match dalam laga Timnas Indonesia U-20 kontra Hong Kong di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Seperti apa golnya yang membuat kiper Hong Kong, Phong Cheuk Hei, terlihat tertunduk lesu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer