Sukses


Liga 2: PSIM Yogyakarta Mengincar Tripoin Pertama di Kandang FC Bekasi

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta akan bertandang ke markas FC Bekasi City di laga keempat Wilayah Tengah Liga 2 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (19/9/2022) sore WIB mendatang.

PSIM sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di laga ini. Sebab, dari tiga laga yang sudah dijalani, PSIM sama sekali belum meraih kemenangan.

Dari tiga laga tersebut, Laskar Mataram selalu meraih hasil imbang. Termasuk hasil imbang 1-1 saat PSIM menjamu PSCS Cilacap di laga pekan ketiga.

Pelatih interim PSIM Yogyakarta, Dwi Priyo Utomo, mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur saat ini, di mana seluruh pemain dalam keadaan bugar. Di laga ini, PSIM menyertakan 25 pemain, sehingga tim pelatih memiliki cukup banyak pilihan siapa yang akan diturunkan nanti.

“Kami datang ke Bekasi siap untuk mendapatkan poin. Kami berharap dukungan Brajamusti, Maident agar kita bisa berjuang dengan maksimal dan mendapat poin di Bekasi,” kata Dwi dalam sesi konferensi pers, Minggu (18/9/2022).

2 dari 4 halaman

Masa Transisi

PSIM Yogyakarta memang sedang ada di dalam masa transisi. Laskar Mataram baru saja sepakat untuk memberhentikan Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala.

Kini, PSIM sedang berupaya mencari sosok yang dianggap paling cocok untuk menjadi pelatih kepala. Dwi merasakan persiapan timnya tidak bisa maksimal dengan kondisi itu. Namun, ia berusaha sebaik mungkin agar bisa meraih hasil maksimal di Bekasi.

“Secara persiapan tim kami berusaha maksimal, meski sedang dalam masa transisi. Karena itu kami mohon dukungan dari Brajamusti dan Maident untuk menghadapi pertandingan besok,” tandas dia.

Sementara, bek PSIM, Sunni Hizbullah menegaskan hal serupa, bahwa seluruh pemain akan tampil maksimal di laga melawan Bekasi City.

“Semoga kami bisa membawa tiga poin perdana di musim ini, kami akan berusaha maksimal,” tegas bek asal Bantul ini.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Posisi Puncak

FC Bekasi City tampil adik di awal musim Liga 2 2022/2023. Hamka Hamzah dan kolega memimpin klasemen sementara Wilayah Tengah dengan tujuh poin.

Pelatih FC Bekasi, Jafri Sastra pun percaya diri menyambut laga ini. Ia ingin tim asuhannya meraih kemenangan dan tetap berada di posisi puncak klasemen Wilayah Tengah.

"Kami pastikan semua semua pemain sudah siap. Kami harus bermain lebih keras, fokus, dan termotivasi lagi. Besok, kami harapkan bisa meraih tiga poin," kata Jafri

 

4 dari 4 halaman

Lawan Tak Gentar

Sementara itu, pemain FC Bekasi City, Valentino menyampaikan jika kekuatan tim saat ini sudah cukup baik dan siap melawan PSIM. Eks pemain Timnas Indonesia itu berharap bisa mengamankan tiga poin.

"Dari segi pemain sudah siap untuk menerima instruksi pelatih dan bekerja keras pertandingan melawan PSIM dan kami harapkan bisa meraih poin maksimal besok," tegas Valentino.

 

Video Populer

Foto Populer