Sukses


Jadwal dan Live Streaming Indonesia Vs Curacao Pekan Ini di Vidio, 24&27 September 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Curacao akan berlangsung pada, 24 dan 27 September 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Laga antar Skuad Garuda menghadapi Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Pakansari, Bogor. Sebelumnya, Indonesia telah memastikan tempat di ajang Piala Asia 2023.

Tentunya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut membutuhkan lawan tangguh untuk bisa mendapatkan pengalaman dalam persaingan di Piala Asia tahun depan. Dalam pertandingan nanti pemain senior dan junior juga akan melakukan kolaborasi.

Beberapa pemain muda aka Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri. Kedua pemain tersebut baru saja membawa Garuda muda lolos kualifikasi Piala Asia U-20 tahun depan. Mereka akan berkolaborasi dengan beberapa pemain senior yang sedang berlaga di klub luar seperti, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, hingga Witan Sulaeman.

Pertandingan uji coba ini juga bukan hanya sekedar untuk uji kemampuan. Timnas Indonesia juga ditargetkan bisa memperbaiki ranking FIFA yang saat ini berada diperingkat 155. Sementara itu, Curacao berada di atas Indonesia yaitu di posisi 84.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Curacao yang disiarkan eksklusif melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 24 September 2022

Indonesia vs Curacao, pukul 20.00 WIB

Selasa, 27 September 2022

Curacao vs Indonesia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao dalam laga uji coba pekan ini. Nonton live streaming Timnas Indonesia eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer