Sukses


Kolaborasi Ayo Indonesia dan Tehbotol Sosro Menghasilkan Tehbotol AYO Arena, Lapangan Sepak Bola Berstandar Internasional

Bola.com, Jakarta - Startup olahraga AYO Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama naming rights dengan Tehbotol Sosro pada Minggu (18/9/2022.

Melalui kerja sama tersebut, lapangan sepak bola berstandar Internasional yang dikelola AYO Indonesia resmi berganti nama, yakni Tehbotol AYO Arena.

Perubahan nama itu ditandai dengan diadakannya Grand Opening yang juga dihadiri jajaran Direksi dari PT Sinar Sosro dan PT Rekso National Food.

Sejak mulai dibuka untuk umum pada Mei lalu, lapangan yang berlokasi di area Taman Budaya Sentul City Bogor itu, menjadi lapangan favorit baru bagi masyarakat dan komunitas Jabodetabek sebagai sarana bermain sepak bola dengan kualitas rumput berstandar internasional.

"Lapangan yang luar biasa indah dan bagus, kami bangga menjadi bagian dari Ayo Arena," ujar Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro, terkait kualitas lapangan AYO Arena dalam sambutannya.

 

2 dari 3 halaman

Bantu Kemajuan Sepak Bola di Indonesia

Direktur Utama Lapangan Tehbotol AYO Arena, Joe Raimundus, berharap lapangan ini bisa menjadi wadah bagi komunitas dan seluruh pegiat olahraga dalam menyalurkan hobi dan bakat.

Dia juga berharap lapangan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada kemajuan sepak bola di Indonesia. Selain komunitas, lapangan ini juga sudah mulai digunakan oleh sekolah sepak bola, klub Liga 3, hingga tim profesional seperti Persikabo 1973.

Bentuk kerja sama naming rights ini belum terlalu banyak dilakukan oleh pengelola lapangan olahraga. Padahal, potensi win-win solution bagi pengelola dan brand yang dihadirkan dalam bentuk kerja sama ini cukup besar.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Pioneer

Hal ini juga yang mendorong Ayo Indonesia untuk menjadi salah satu pioneer awal untuk mempopulerkan bentuk kerja sama ini.

"Kita juga ingin memperlihatkan bahwa potensi pengelolaan lapangan tidak hanya terbatas pada penggunaan lapangan yang saat ini juga sudah dipermudah sistem pemesanannya melalui aplikasi AYO Indonesia, tetapi venue juga dapat menjadi media promosi yang tepat sasaran bagi brand yang ingin menyasar market olahraga," tambah Joe.

Grand Opening Tehbotol Ayo Arena terdiri dari beberapa rangkaian yang dibuka dengan main bersama komunitas, dan dilanjutkan dengan tendangan penalti seremonial.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga melibatkan tim sepak bola dari Sosro dan McDonald’s Indonesia.

Video Populer

Foto Populer