Sukses


VIDEO: Gerakan Kompak 3 Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, Egy Maulana Vikri, dan Yakob Sayuri

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia menjalani latihan jelang pertandingan kedua melawan Timnas Curacao di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022) malam hari WIB. Latihan digelar di stadion yang sama dengan tempat laga pada Senin (26/9/2022). Dalam latihan tersebut, terdapat momen menarik yang ditunjukkan Marc Klok, Egy Maulana Vikri, dan Yakob Sayuri.

Momen menarik yang ditunjukkan tiga pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, Egy Maulana Vikri, dan Yakob Sayuri, yaitu saat melakukan lari kecil dengan gerakan cukup cepat ke arah kiri dan kanan untuk melatih kelincahan. Ketiganya terlihat melakukannya dengan timing dan kecepatan yang cukup tepat sehingga membuat gerakan yang kompak dan menarik untuk dilihat.

Sementara itu, Timnas Indonesia sebelumnya pada laga pertama mengalahkan Curacao dengan skor tipis 3-2. Pertandingan tersebut berlangsung seru. Laga yang digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) itu dihelat pada Sabtu (24/9/2022) malam hari WIB.

Tiga gol Timnas Indonesia dicetak Marc Klok pada menit ke-19, Fachrudin Aryanto menit ke-23, dan Dimas Drajad menit ke-56. Sementara itu, dua gol Curacao ke gawang Tim Garuda diciptakan Rangelo Maria (7') dan Juninho Bacuna (25').

Timnas Indonesia terancam pincang untuk melawan Curacao dalam uji coba kedua. Pasalnya, tim berjulukan Skuad Garuda kemungkinan kehilangan tiga pemainnya. Ketiganya adalah Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Dimas Drajad. Kondisi ketiganya masih belum fit untuk membela Tim Merah Putih.

Kembali ke momen menarik saat Timnas Indonesia berlatih, bagaimana gerakan kompak yang ditunjukkan Marc Klok, Egy Maulana Vikri, dan Yakob Sayuri? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer