Sukses


Link Live Streaming Curacao vs Indonesia di Vidio, Selasa 27 September 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan uji coba antara Curacao melawan Timnas Indonesia akan segera berlangsung pada, Selasa (27/9/2022) disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Ini akan menjadi friendly match terakhir Indonesia sebelum jeda internasional berakhir.

Curacao akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 20.00 WIB. Pada laga kali ini, tentunya Skuad Garuda akan kembali mengincar kemenangan kedua.

Sebelumnya, di laga pertama Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Marc Klok berhasil mencetak gol pertama di menit 19. Kemudian, Fachrudin Aryanto menambah keunggulan di menit 23. Sementara itu, Dimas Drajad membuat tambahan skor di menit 56.

Sedangkan, Curacao berhasil mencetak dua gol di laga tersebut melalui Rangelo Janga pada menit 7 dan Juninho Bacuna di menit 25. Curacao yang berada di peringkat ke-84 FIFA tersebut tentunya bukan lawan mudah bagi Indonesia.

Di bawah arah sang pelatih, Shin Tae-yong Indonesia kembali membuktikan kemampuannya. Diharapkan pada laga kedua nanti, Asnawi dan kawan-kawan kembali dapat memberikan hasil terbaik bagi Timnas Indonesia.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan uji coba antara Curacao vs Indonesia yang tayang eksklusif melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 27 September 2022

Curacao vs Indonesia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Curacao vs Indonesia dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Curacao vs Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao dalam laga uji coba hari ini. Nonton live streaming Timnas Indonesia eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer