Sukses


VIDEO: Keyakinan Menpora Akan Kekuatan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Piala Dunia Turki

Bola.com, Jakarta Menteri Pumuda dan Olahraga, Zainudin Amali resmi melepas Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia di Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (27/9) sore. Menpora optimis akan kekuatan yang dipunya oleh Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia akan berjuang di Piala Dunia Turki 2022 yang akan dihelat pada 30 September hingga 10 Oktober 2022.

Berlaga di Piala Dunia WAFF 2022 merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Hal itu karena Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia pertama kalinya berkiprah di Piala Dunia Amputasi.

Meski tampil untuk pertama kalinya, Menpora Zainudin Amali, yakin dengan kekuatan Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia.

"Meski tergabung di Grup C bersama Argentina, Amerika Serikat dan Inggris, saya yakin Timnas Indonesia akan memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia," kata Zainudin Amali kepada rekan media Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (27/9) sore.

Piala Dunia WAFF 2022 akan berlangsung di Turki diikuti oleh 24 negara dan terbagi ke dalam enam grup. Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia, yang tergabung di Grup C bersama Argentina, Amerika Serikat dan Inggris dan akan bertolak ke Turki pada 27 September 2022.

Video Populer

Foto Populer