Sukses


VIDEO: Gol Cepat Timnas Indonesia ke Gawang Curacao

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia sempat unggul 1-0 atas Curacao pada babak pertama FIFA Matchday kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022) malam hari WIB. Gol cepat terjadi yang dicetak Dimas Drajad saat pertandingan baru berjalan dua menit lebih.

Pada pertandingan kontra Curacao yang kedua, pelatih Shin Tae-yong melakukan tiga pergantian pada susunan pemain inti Timnas Indonesia. Syahrul Trisna dipercaya menjadi kiper skuad Merah Putih menggantikan Nadeo Argawinata. Lalu, Muhammad Ridho masuk dari awal babak pertama menggantikan Fachruddin Aryanto. Kemudian Saddil Ramdani dipercaya bermain sebagai starter.

Sementara itu, perubahan signifikan juga dilakukan Curacao. Pelatih Remko Bicentini tercatat mengganti sejumlah nama dalam susunan pemain inti melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia berhasil unggul cepat melalui aksi Dimas Drajad pada menit kedua. Berawal dari tendangan keras Witan Sulaeman dari luar kotak penalti yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Curacao, bola hasil tepisannya kemudian memantul di depan Dimas Drajad yang tanpa pengawalan dan langsung mencetak gol.

Witan melakukan spekulasi dengan menembak bola dari luar kotak penalti. Namun, ternyata bola hasil tembakannya masih tidak bisa ditangkap sempurna oleh kiper. Dimas Drajad bisa disebut dalam posisi yang menguntungkan dengan bisa cepat merespons bola muntah di dalam kotak penalti tim lawan.

Seperti apa momen gol cepat Timnas Indonesia ke gawang Curacao yang dicetak Dimas Drajad? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer