Sukses


VIDEO: Highlights Timnas Indonesia Kembali Libas Curacao

Bola.com, BogorTimnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao pada laga FIFA Matchday keduanya yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022) malam hari WIB. Pada pertandingan sebelumnya di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), Tim Garuda menang 3-2 atas Curacao.

Timnas Indonesia berhasil unggul cepat atas Curacao melalui aksi Dimas Drajad pada menit kedua. Berawal dari tendangan keras Witan Sulaeman dari luar kotak penalti yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Curacao, bola hasil tepisannya kemudian memantul di depan Dimas Drajad yang tanpa pengawalan dan langsung mencetak gol.

Salah satu peluang Curacao untuk menyamakan skor terjadi pada menit ke-32. Kini, giliran Rangelo Maria Janga yang menebar ancaman setelah memaksimalkan umpan Kenji Gorre. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Syahrul Trisna.

Memasuki paruh kedua laga, Curacao berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Jeremy Antonisse (46'). Menerima umpan terobosan Juninho Bacuna, Jeremy Antonisse kemudian melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi Syahrul Trisna.

Pertandingan semakin panas setelah wasit mengeluarkan kartu merah. Pemain Curacao, Juninho Bacuna, mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-79.

Pada menit ke-86, publik Stadion Pakansari kembali bergemuruh menyambut gol Dendy Sulistyawan. Memaksimalkan umpan Witan yang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Curacao, Dendy yang tanpa pengawalan melakukan sontekan ke gawang Curacao.

Keunggulan 2-1 Timnas Indonesia bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer