Sukses


VIDEO: Aksi Berkelas Witan Sulaeman yang Menghasilkan Gol Kemenangan Timnas Indonesia Saat Hadapi Curacao

Bola.com, BogorWitan Sulaeman menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang mendapat sorotan dalam laga kedua kontra Curacao pada Selasa (27/9/2022) malam hari WIB. Witan menunjukkan aksi berkelas di dalam kotak penalti lawan yang menghasilan gol kemenangan.

Timnas Indonesia kembali menghadapi Curacao dalam laga persahabatan yang kali ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Tim Garuda meraih kemenangan berkat gol Dendy Sulistyawan, yang dengan baik merespons umpan silang mendatar Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman menjadi salah satu sosok yang berperan besar terhadap gol Dendy Sulistyawan tersebut. Witan melakukan aksi gocek di dalam kotak penalti yang merepotkan pemain Curacao.

Witan mengecoh seorang pemain lalu melepaskan tendangan untuk membuat bola mengarah ke depan mulut gawang. Bola hasil tendangan Witan tersebut kemudian disambut oleh Dendy untuk menghasilkan gol penting.

Sebelumnya, skor sempat imbang 1-1. Timnas Indonesia sempat unggul cepat atas Curacao melalui aksi Dimas Drajad pada menit kedua. Berawal dari tendangan keras Witan Sulaeman dari luar kotak penalti yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Curacao, bola hasil tepisannya kemudian memantul di depan Dimas Drajad yang tanpa pengawalan dan langsung mencetak gol.

Memasuki paruh kedua laga, Curacao berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Jeremy Antonisse (46'). Menerima umpan terobosan Juninho Bacuna, Jeremy Antonisse kemudian melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi Syahrul Trisna.

Bagaimana aksi berkelas Witan Sulaeman yang membuat Timnas Indonesia bisa mengalahkan Curacao? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer