Sukses


MOTION GRAFIS: Persib Vs Persija, Ujian Sesungguhnya Bagi Luis Milla

Bola.com, Jakarta Duel klasik bakal tersaji di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Laga penuh gengsi Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022) sore WIB.

Laga ini menjadi ujian berat bagi Luis Milla yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih Persib. Persib sukses meraih 3 kemenangan dari 3 laga terakhir. Kemenangan itu diraih lewat pertandingan melawan Arema, Rans FC dan Barito Putera. Namun, Luis Milla harus juga memperhitungkan sisi psikologis menghadapi Persija. Mengingat tensi pertarungan keduanya selalu tinggi.

Pertarungan Persib Bandung kontra Persija Jakarta selalu menjadi sorotan setiap musimnya. Situasi itu terjadi karena kedua tim sudah dibelah rivalitas panjang di sepak bola Indonesia.

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung ketat mengingat Persib dan Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Persija berada di urutan keempat, sedangkan Persib ada di posisi kedelapan.

Persija Jakarta belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir dengan meraih enam kemenangan dan tiga kali imbang. Adapun Persib juga sedang on fire karena meraih tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1.

Selain bakal ditentukan kinerja pemain di lapangan, laga nanti juga akan menjadi panggung adu strategi antara dua pelatih top yakni Luis Milla di Persib Bandung dan Thomas Doll di Persija Jakarta. Laga nanti menandai sejarah baru pertemuan bagi kedua pelatih hebat tersebut.

Laga duel klasik nanti juga menarik untuk dinantikan karena akan mempertemukan 2 bomber asing dari masing-masing tim, yang saat ini performanya sedang meningkat. David Da Silva dari Persib Bandung dan Michael Krmencik dari Persija Jakarta.

Laga yang bakal ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia. Kira-kira, bagaimana prakiraan susunan pemain dan head to head antara Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1? Berikut video lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer