Sukses


VIDEO: Timnas Indonesia U-17 Jaga Kebugaran dengan Permainan Voli Tenis Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-17 akan menjalani beberapa laga kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang akan digelar mulai tanggal 3-9 Oktober 2022. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengungkapkan bahwa Garuda Muda sudah siap secara mental dan akan memberikan yang terbaik.

Dikutip dari channel PSSI TV, Garuda Muda telah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak awal September ini. Selanjutnya, para pemain akan melakukan pemusatan latihan di Stadion Pajajaran Bogor.

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Pajajaran Bogor, Kamis kemarin (29/9/22), para pemain melakukan latihan ringan seperti rondo dan voli tenis untuk menjaga kebugaran dan kerja sama tim.

Bima Sakti menyebut Timnas Indonesia U-17 melakoni lima laga uji coba jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Perkembangan Timnas U-17 makin bagus dan semua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Persiapan kami sudah makin dekat ke hari pertandingan, tanggal 3 Oktober. Semua pemain dalam kondisi sehat dan baik," kata Bima Sakti dalam konferensi pers di Sentul, Jumat (30/9/2022).

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Guam di laga perdana pada tanggal 3 Oktober 2022. Selanjutnya Garuda Muda akan menghadapi UEA, Palestina dan Malaysia.

 

Video Populer

Foto Populer