Sukses


BRI Liga 1: Atmosfer Persib Vs Persija di GBLA Bakal Seru, Tiket Pertandingan Ludes Terjual

Bola.com, Bandung - Daya tarik laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang bakal digelar pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022), sangat luar biasa. Tiket pertandingan tersebut telah ludes terjual.

Panpel pertandingan telah melempar tiket pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta secara online mulai 26 September 2022. Kini tiket berjumlah 26 ribu lembar itu pun sudah habis terjual.

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, menyebut pihaknya mencetak tiket sebanyak 26 ribu dan dijual secara bergelombang mulai dari Senin (26/9/2022) hingga Jumat (30/9/2022).

"Alhamdulillah sejak dibuka gelombang pertama Senin sampai kemarin, sudah habis terjual 26 ribu lembar yang kami siapkan," ujar Adhi Pratama di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

"Jadi prediksi big match Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini lumayan tinggi animonya. Itu bisa dilihat dari traffic penjualan. Peningkatannya cukup cepat," lanjut Adhi.

 

2 dari 5 halaman

Lokasi Penukaran Tiket

Adapun lokasi tempat penukaran tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, menurut Adhi, akan disediakan di tempat lokasi kompleks militer.

Penukaran bisa dilakukan di KODIM 0618 Jalan Bangka No.2, Pussenif PPI Jalan Cisokan No.2, dan Seskoad Jalan Gatot Soebroto No.97. Kemudian juga di Yonzipur 9 Jalan AH Nasution, dan Pusdikpom Cimahi di Jalan Baros.

"Untuk penukaran tiket mulai dilakukan Minggu pagi pukul 07.00 sampai 15.30 WIB. Itu sebagai antisipasi bagi bobotoh yang terlambat maka kami buka sampai 15.30," jelas Adhi.

3 dari 5 halaman

Tidak Punya Tiket, Jangan ke GBLA!

Adhi juga mengutarakan harapannya agar para bobotoh yang tidak membeli ataupun tidak mendapatkan tiket pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Kami juga menambah personel keamanan untuk laga nanti demi kenyamanan selama pertandingan. Jadi untuk yang belum mendapatkan tiket, kami imbau jangan memaksakan diri ke GBLA," cetus Adhi.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib vs Persija

Persib Bandung vs Persija Jakarta

  • Stadion: Gelora Bandung Lautan Api
  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persib dan Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer