Sukses


VIDEO: Matheus Pato Hattrick, Borneo FC Kalahkan Madura United 3-0

Bola.com, Jakarta Matheus Pato bermain gemilang saat Borneo FC menghadapi Madura United pada pekan ke-11 BRI Liga 1, Sabtu (1/10/22). Pato menceta hattrick saat Pesut Etam itu melibas Madura United dengan skor 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda.

Matheus Pato, yang sempat absen mencetak gol kala bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC pada laga pekan sebelumnya, berhasil tampil ganas dalam laga ini. Ia memborong ketiga gol kemenangan timnya yang dicetak pada menit keenam, 45'+2, dan 65'.

Tiga gol yang dicetaknya ke gawang Madura United langsung membawa top scorer Piala Presiden 2022 itu memimpin puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan torehan 12 gol.

Tiga gol ini menjadi rekor tertinggi sementara yang diukir Matheus Pato pada musim ini. Rekor ini membuat namanya kini sejajar dengan tiga pemain lain, Lulinha dari Madura United, Rian Ardiansyah dari PSIS Sleman, dan striker Bali United Ilija Spasojevic, yang sudah lebih dulu mencetak hattrick di BRI Liga 1 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer