Sukses


Jadwal dan Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17 di Vidio Pekan Ini, 3-9 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Timnas Indonesia dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-17 di Vidio akan berlangsung pada pekan ini, 3 hingga 9 Oktober 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya akan disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Indonesia akan melakoni empat pertandingan pada kualifikasi Piala Asia U-17 pekan ini. Laga perdana nanti, Skuad Garuda Muda akan menghadapi Guam pada, Senin (3/10/2022) malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Tim asuhan Bima Sakti tersebut, memiliki peluang untuk mendapatkan kemenangan perdana mereka. Terlebih lagi Guam baru saja takluk dari Uni Emirat Arab di pertandingan perdana dengan skor telak 0-9.

Indonesia akan membawa 23 pemain mudanya dalam pertandingan kali ini. Semua pemain pun tengah dalam performa yang mumpuni. Meski demikian, Bima Sakti enggan menganggap remeh lawan-lawannya tersebut. 

Dalam empat pertandingan pekan ini, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Guam, Uni Emirat Arab, Palestina dan juga Malaysia yang tergabung ke dalam Grup B. Seluruh pertandingannya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan Timbas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 pekan ini dipastikan akan berlangsung menarik. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 3 Oktober 2022

  • Indonesia vs Guam, pukul 20.00 WIB

Rabu, 5 Oktober 2022

  • Indonesia vs Uni Emirat Arab, pukul 20.00 WIB

Jumat, 7 Oktober 2022

  • Palestina vs Indonesia, pukul 20.00 WIB

Minggu, 9 Oktober 2022

  • Indonesia vs Malaysia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia kualifikasi Piala Asia U-17 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Asia U-17 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 pekan ini. Nonton live streaming kualifikasi Piala Asia U-17 eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer