Sukses


VIDEO: Tangis Skuad Arema FC Saat ke Stadion Kanjuruhan Hari Ini

Bola.com, Malang - Tangis skuad Arema FC pecah saat datang ke Stadion Kanjuruhan padda Senin (3/10/2022). Skuad Singo Edan datang dua hari setelah tragedi yang terjadi pascalaga Arema FC melawan Persebaya Surabaya yang digelar pada Sabtu (1/10/2022) malam hari WIB.

Skuad Arema FC sempat masuk ke dalam Stadion Kanjuruhan. Suasana mengharukan menyelimuti. Mereka terlihat membacakan doa di tengah lapangan. Setelah itu, skuad menuju ke area luar stadion.

Para pemain, pelatih, dan manajemen ke Monumen Singa Tegar. Di sana, mereka membacakan doa dan menangis. Kemudian, para pemain dan pelatih menaburkan bunga di area bawah monumen.

Tragedi Kanjuruhan terjadi setelah laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Tragedi itu menelan korban jiwa 125 orang.

"Sebagai tim, kami datang ke sini untuk meminta maaf kepada seluruh keluarga yang terdampak dari tragedi ini, baik yang meninggal dunia ataupun yang sedang dirawat di rumah sakit," ujar Pelatih Arema FC, Javier Roca, setelah melakukan aksi menabur bunga.

"Kami cuma berharap ini adalah titik nol, menjadi era baru bagi sepak bola Indonesia. Stoplah. Satu hasil pertandingan tidak sepantasnya dibayar dengan nyawa seseorang, apalagi lebih dari 100 orang. Jadi, hal ini sudah tidak masuk akal, tidak pantas," kata Javier Roca.

Bagaimana suasana di Stadion Kanjuruhan ketika Skuad Arema FC datang hari ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

 

Video Populer

Foto Populer