Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Palestina di Vidio, Jumat 7 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 akan menghadirkan laga Timnas Indonesia U-17 melawan Palestina pada, Jumat (7/10/2022) malam WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Laga skuad Garuda Muda menghadapi Palestina tersebut akan kembali berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 20.00 WIB. Timnas Indonesia U-17 sendiri saat ini tengah dalam performa terbaiknya.

Sebelumnya, tim asuhan Bima Sakti tersebut berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab yang merupakan pemimpin klasemen Grup B dengan skor 3-2. Hasil tersebut tentunya membuat Arkhan Kaka dan kawan-kawan kini berhasil mengambil alih tempat di puncak klasemen.

Indonesia sendiri sudah bermain dua pertandingan sepanjang gelaran kualifikasi Piala Asia U-17 dan berhasil mendapatkan kemenangan dari dua laga tersebut serta kini berhasil mengemas enam poin.

Sementara itu, Palestina merupakan juru kunci klasemen Grup B. Dalam dua laga yang telah dimainkan, Palestina harus takluk dari Malaysia dan Uni Emirat Arab. Tim asuhan Loay AlSalh tersebut, tetap akan menurunkan performa terbaiknya di laga nanti.

Meski demikian, Bima Sakti enggan menganggap remeh kekuatan lawan pada laga nanti malam. Sang pelatih asal Balikpapan tersebut juga telah mempelajari skema permainan dari tim lawan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 melawan Palestina dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming kualifikasi Piala Asia U-17 2023 malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 7 Oktober 2022

Indonesia vs Malaysia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Palestina dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton kualifikasi Piala Asia U-17 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 pekan ini. Nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia U-17 2023 eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer