Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Vidio, Minggu 9 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 akan menghadirkan laga Timnas Indonesia U-17 menghadapi Malaysia pada, Minggu (9/10/2022) malam WIB, disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Skuad Garuda Muda dan Harimau Malaya Muda tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 20.00 WIB. Laga ini akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sedang bersaing untuk penentuan siapa penguasa puncak klasemen Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Saat ini, Timnas Indonesia U-17 bertengger di puncak klasemen sementara Grup B dengan sembilan poin dari tiga partai. Sementara, Malaysia berada satu peringkat di bawah yaiyu posisi kedua dengan tujuh poin dalam tiga pertandingan. Kedua tim akan memperebutkan juara dan runner-up grup.

Secara matematis, Tim asuhan Bima Sakti sudah 80% lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023. Hasil imbang di laga ini sudah cukup bagi Indonesia untuk mengunci tiket ke putaran final tersebut. Selain itu, dari hasil poin dan gol, Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di seluruh peringkat dua pada kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ini.

Sementara itu, Malaysia U-17 akan menurunkan kekuatan penuh untuk menghadapi Indonesia. Meski secara performa Indonesia lebih diunggulkan, namun Armada Osmera Bin Omaro itu berpegangan teguh terhadap anggapan bola itu bundar.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 menghadapi Malaysia U-17 dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 9 Oktober 2022

Indonesia vs Malaysia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton kualifikasi Piala Asia U-17 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 pekan ini. Nonton live streaming kualifikasi Piala Asia U-17 2023 eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer