Sukses


Tehbotol Sosro Liga AYO Pelajar Bogor 2022 Bergulir, Diikuti 16 SMA

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 16 Sekolah Menengah Atas (SMA) ambil bagian pada kompetisi sepak Tehbotol Sosro Liga AYO Pelajar Bogor 2022, di Tehbotol Ayo Arena Sentul, Senin (24/10/2022). Kompetisi tersebut digelar dengan sistem knock-out.

Tim yang berkompetisi di seri perdana Liga AYO Pelajar ini adalah SMK Taruna Terpadu 2, SMK Negeri 1 Bojonggede, SMK Budiniah, SMA Cipta Cendikia, SMK 2 Amal Mulia, SMA Negeri 2 Gunung Putri, SMK Saradan, SMK Taruna Terpadu 1, SMA Bina Pendidikan 2, MA Unwanul Falah, SMK Yapia Parung, SMA Generus Mandiri, SMK Sirajul Falah, MAT Darul Fallah, SMA Negeri 8 Jakarta, dan SMA Negeri 4 Cibinong.

Liga AYO Pelajar merupakan gebrakan baru dari startup olahraga AYO Indonesia untuk mengisi kekosongan karena minimnya kompetisi tingkat remaja, khususnya SMA, di Indonesia. Pada seri perdana ini, Liga Ayo Pelajar didukung penuh Tehbotol Sosro sebagai sponsor utama kompetisi.

Kompetisi ini juga diharapkan dapat memberikan kesempatan untuk para peserta menyalurkan bakat terpendam melalui kompetisi yang diselenggarakan dengan baik. Tidak hanya wilayah Bogor dan sekitarnya, Liga Ayo Pelajar ke depannya akan diselenggarakan di beberapa wilayah di Indonesia.

“Salah satu misi utama yang kami usung adalah mengisi gap kehadiran kompetisi untuk para pelajar SMA di Indonesia. Kompetisi ini juga akan kami gunakan untuk membantu penyaluran bakat para peserta kompetisi dan menghadirkan kegiatan postif dalam bentuk pertandingan olahraga bagi mereka.” ujar Samuel Hadeli Lie, CEO AYO Indonesia.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal 16 Besar Liga Ayo Pelajar

Berikut jadwal pertandingan Babak 16 Besar Liga Ayo Pelajar di dua hari pertama penyelenggaraan:

Senin, 24 Oktober 2022

  • 10:00 WIB: SMA Cipta Cendikia vs SMK Taruna Terpadu 1
  • 11:00 WIB: SMKN 1 Bojonggede vs SMAN 2 Gunung Putri
  • 12:00 WIB: SMAN 8 Jakarta vs SMA Generus Mandiri
  • 13:00 WIB: SMK Taruna Terpadu 2 vs MAT Darul Fallah FC

Selasa, 25 Oktober 2022

  • 10:00 WIB - SMK Budiniah vs SMK Sirajul Falah
  • 11:00 WIB - SMK Saradan vs SMKS Yapia Parung
  • 12:00 WIB - SMAN 4 Cibinong vs SMK 2 Amal Mulia
  • 13:00 WIB - MA Unwanul Falah vs SMA Bina Pendidikan 2

 

Video Populer

Foto Populer