Sukses


Unggahan Marc Klok Usai Timnas Indonesia U-20 Menang atas Moldova, Netizen: Support dengan Baik

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 sukses menundukkan Moldova U-20 dalam laga uji coba di Stadion Manvagat Ataturk, Turki, Selasa (1/11/2022). Garuda muda menang dengan skor akhir 3-1.

Timnas Moldova sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol cepat Vicu Bulmaga menit ke 9 setelah memanfaatkan umpan silang di sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia.

Tertinggal satu gol, Indonesia bangkit di babak kedua. Rabani Tasnim berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.

Indonesia mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Muhammad Ferrari menit 73. Enam menit berselang Indonesia kembali menambah golnya melalui sepakan penalti Marcelino Ferdinand.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Marc Klok

Kemenangan ini tentunya sangat berharga bagi Timnas Indonesia. Sebab, Timnas besutan pelatih Shin Tae-yong ini akan mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Hasil positif ini juga mendapat tanggapan beragam dari pencinta sepak bola Indonesia di media sosial. Tak terkecuali gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengunggah emoji lengan berotot dalam kolom komentar akun Instagram resmi PSSI.

Komentar Klok pun mendapat balasan lucu dan menarik dari netizen. "Kamu lagi apa Klok," tulis akun Dadan_sudjana12.

Kemudian, seorang netizen menyebut Klok memberikan rasa hormat dan dukungan atas kerja keras Timnas Indonesia dilaga tersebut. "Marc Klok support dengan baik,"tulis Rama_ilhami18.

Ada juga netizen yang mempertanyakan pesan di Whatsapps yang tidak dibalas Marc Klok. "Marc WA gue enggak lu bales," kata akun Inoe_morata. 

Video Populer

Foto Populer