Sukses


Raih Juara Maybank Liga Ayo 1 Jakarta 2022, Jugador FC Berambisi Pertahankan Gelar

Bola.com, Jakarta - Jugador FC keluar sebagai juara Maybank Liga Ayo 1 Jakarta 2022 setelah menang Walk Over (WO) atas Petarung FC pada babak Grand Final, di Tehbotol Ayo Arena, Taman Budaya Sentul City, Kabupaten Bogor, Minggu (6/11/2022).

Partai final ini sempat berjalan hingga babak pertama usai. Petarung FC bahkan berhasil mencetak satu gol lewat Lendi Anand sebelum turun minum.

Namun saat akan memainkan babak kedua, ditemukan fakta bahwa Petarung FC melanggar peraturan Maybank Liga Ayo Jakarta 2022 pasal 1 poin 3 tentang peserta. Mereka diperkuat pemain yang bermain di Liga 3 atau Liga Nusantara pada musim 2019.

Alhasil, Petarung FC didiskualifikasi dan Jugador FC dinyatakan menang WO. Petarung FC juga otomatis terdegradasi ke Liga Ayo 2 musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Kapten Jugador FC, Mardy bersyukur timnya bisa menjadi kampiun Maybank Liga Ayo 1 Jakarta 2022. Ia juga mengomentari kemenangan WO timnya atas Petarung FC.

"Kami senang bisa juara. Alhamdulillah pertandingan juga berjalan dengan lancar, walaupun di babak kedua kami tidak bisa lanjut karena ada sesuatu," ujar Mardy, kepada Bola.net.

"Teman-teman inginnya main ya, kami tidak ingin menang seperti ini. Kami juga tidak mau euforia besar-besaran," katanya menambahkan.

Mardy lantas mengungkapkan target Jugador FC di Liga Ayo 1 musim depan. Tim asal Halim Sutasoma itu berambisi mempertahankan gelar.

"Target sudah pasti kami ingin juara," imbuh pemain berusia 30 tahun ini.

 

Bola.net (Fitri Apriyani)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer