Sukses


Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-20 Vs Prancis U-20 di Vidio, Jumat 18 November 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-20 melawan Prancis U-20 akan berlangsung pada, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. Laga tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif melalui vidio.com.

Laga Garuda Muda menghadapi Timnas Muda Prancis tersebut merupakan pertandingan di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Pinati Area mulai pukul 00.00 WIB.

Tim asuhan Shin Tae-yong sendiri telah melalukan persiapan dengan berlatih di Turki selama sebulan penuhl. Marselino Ferdinand dan kawan-kawan akan mengikuti turnamen tersebut sebagai persiapan mereka di ajang Piala Asia U-20 tahun depan.

Menghadapi Prancis tentunya bukan lah hal yang mudah. Para pemain juga tidak dituntut untuk menghasilkan kemenangan di laga nanti. Kemampuan pemain dan kesiapan menghadapi tekanan mental lah yang akan menjadi hal penting.

Prancis U-20 sendiri memang diisi oleh pemain-pemain yang memiliki pengalaman bermain di turnamen kompetitif Eropa. Ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain Timnas Indonesia U-20.

Meski demikan, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 yang disiarkan eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 18 November 2022

Indonesia U-20 vs Prancis U-20, pukul 00.00 WIB

Link live Indonesia U-20 vs Prancis U-20 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesi U-20 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 pekan ini. Nonton siaran langsung Timnas Indonesia U-20 eksklusif melalui Indosiar dan layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga siaran langsung Liga Inggris.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer