Sukses


Jadwal Lanjutan Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini di Spanyol: Hadapi Slovakia, Nikmati Keseruannya di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan kiprah di Costa Calida Region de Murcia Football Week dengan menghadapi Slovakia U-20 pada Sabtu (19/11/2022) petang WIB. Laga tersebut bisa dinikmati melalui Indosiar dan live streaming di Vidio.

Dalam laga sebelumnya, di mana Timnas Indonesia U-20 menghadapi Prancis U-20, tim asuhan Shin Tae-yong itu tumbang dengan skor telak. Tim Garuda Nusantara kalah 0-6 dalam pertandingan itu.

Kini Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Slovakia. Meski tak setangguh Prancis, Marselino Ferdinan harus waspada terhadap kekuatan tim lawan dalam pertandingan kali ini.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 harus tumbang saat menghadapi Timnas Prancis U-20 dengan skor 0-6. Tim asuhan Shin Tae Young harus mengakui kehebatan dari Les Bleus yang merupakan julukan bagi Prancis U-20.

2 dari 3 halaman

Ada Amunisi Baru

Setelah laga tersebut, Maselino Ferdinand dan kawan-kawan akan kembali melakoni laga melawan Timnas Slovakia U-20. Meski tidak setangguh Prancis U-20, tapi Timnas Indonesia U-20 tetap harus mewaspadai kekuatan mereka.

Timnas Indonesia U-20 akan mendapatkan tambahan pemain yaitu Rafael Struick dan Zico Soree yang merupakan pemain keturunan Indonesia. Indra Sjafri telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Slovakia U-20 yang ditayangkan di Indosiar dan disiarkan secara streaming di Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming

 

Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20

Sabtu, 19 November 2022

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/10577-friendly-match)

Video Populer

Foto Populer