Sukses


VIDEO: Highlights Friendly Match, Persib Bandung Tundukkan Persikabo 1973 di Bogor

Bola.com, Bogor - Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/11/2022) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, striker Tim Maung Bandung, David da Silva, menciptakan dua gol.

Gol pertama Persib Bandung ke gawang Persikabo 1973 dicetak Ciro Alves pada menit ke-12. Beckham Putra melihat Ciro Alves yang akan berlari menusuk masuk ke dalam kotak penalti tanpa penjagaan satu pun pemain tim lawan. Beckham melepaskan umpan lambung.

Bola hasil umpan lambung Beckham disambut Ciro Alves, yang kemudian masuk ke dalam kotak penalti. Kemudian, ia dengan tenang menaklukkan kiper Syahrul Trisna. Ciro tidak melakukan selebrasi setelah menorehkan gol tersebut karena dirinya pernah memperkuat Persikabo 1973.

David da Silva menciptakan gol kedua Persib Bandung. Torehannya tercipta pada menit ke-17. Da Silva mencetak gol dengan tandukan kepala setelah menyambut bola hasil umpan silang melambung dari Zalnando.

Persikabo 1973 membobol gawang Persib pada menit ke-45. Gol tersebut tercipta melalui tendangan bebas yang dilakukan Tegar Infantrie. Bola hasil tendangan Tegar menusuk masuk ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal Reky Rahayu.

Gol baru kembali tercipta pada babak kedua hasil torehan David da Silva. Golnya terjadi setelah ia mendapat bola hasil umpan pendek Ezra Walian di dalam kotak penalti. Da Silva yang tidak terkawal menembakkan bola dengan mudah dan gol tercipta pada menit ke-65.

Skor 3-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas Persikabo 1973 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer