Sukses


Persib Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Kakang Rudianto: Semoga Bisa Melewati Masa Sulit

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mengunjungi korban bencana gempa di Cianjur, Jumat (2/12/2022). Dalam kunjungannya, dua pemain muda Persib Kakang Rudianto dan Robi Darwis turut hadir.

Seperti diketahui, bencana gempa yang melanda Cianjur ini merusak rumah dan bangunan. Selain itu, ratusan orang meninggal dunia setelah terdampak gempa berkekuatan 5.6 SR.

Di lokasi pengungsian, Persib Bandung menyalurkan bantuan melalui program sauyunan. Bantuan diserahkan kepada penyintas musibah bencana gempa bumi di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

2 dari 4 halaman

Menghibur Anak-anak

Bantuan langsung diserahkan Kakang dan Robi kepada masyarakat. Kedua pemain ini juga turut menghibur anak-anak korban gempa dengan bermain sepak bola bersama.

Kakang dan Robi mengaku merasakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi di Cianjur. Keduanya berharap warga Cianjur bisa tabah dan bangkit dari masa sulit.

"Sebagai warga Cianjur, saya sangat merasakan kesedihan dan duka atas musibah ini. Saya berdoa, kita semua bisa segera melewati masa sulit ini," ucap Kakang.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono berharap bantuan yang disalurkan bisa berguna bagi masyarakat Cianjur, terutama yang berada di pengungsian.

"Persib turut berduka atas musibah yang terjadi. Semoga Cianjur bisa segera bangkit dan kehidupan pulih seperti sedia kala," kata Teddy.

Setelah menyalurkan bantuan, Kakang dan Robi langsung kembali ke Bandung. Kedua pemain ini terlihat bergabung dengan Skuad Maung Bandung dalam game internal.

Meski baru tiba, Kakang dan Robi tampil maksimal dalam game internal yang berlangsung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad, Bandung. 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer