Sukses


Jelang Berlaga di Barcelona, NYXS Dream Team Indonesia Perlihatkan Semangat Luar Biasa saat Beruji Coba

Bola.com, Barcelona - Tim NYXS Indonesia sudah berada di Barcelona dan menjalani laga uji coba jelang berkiprah di TicTac Cup 2022. NYXS Dream Team Indonesia bahkan langsung meraih kemenangan dalam laga uji coba jelang turnamen yang sebenarnya.

Anak-anak Indonesia kelompok umur U-12 itu langsung tampil apik dan meraih kemenangan 5-4 atas tim muda UE Cornella, Kamis (15/12/2022) malam waktu Barcelona.

Rakata Fauzi Abdillah mencetak dua gol, sementara tiga gol lain dicetak masing-masing oleh Joe Gerald Sianturi, Muhammad Fadly Febriansyah, dan Muhammad Al Fathanah. Penampilan tersebut membuat manajer tim, Jaelani Saputra, optimistis anak-anak asuhnya akan menjalani turnamen di Barcelona dengan gembira.

"Semangat pemain membuat saya sangat bangga. Dalam pertandingan uji coba semalam, kami tertinggal 0-3 terlebih dulu dan kemudian menang 5-4," ujar Jaelani yang begitu senang dengan penampilan anak-anak NYXS Dream Team Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menjalani Pertandingan dengan Gembira

Jaelani menegaskan bahwa para pemain memperlihatkan performa yang apik karena semua pemain tampak menikmati proses yang dijalani selama di Barcelona.

"Semua perlu dijalani dengan perasaan senang. Dari semua aktivitas yang sudah kami jalani beberapa hari in, akan kami evaluasi," ujarnya.

Evaluasi memang tetap menjadi faktor yang tak bisa dihindari oleh manajemen NXYS Dream Team Indonesia. Maklum, meski tak menargetkan gelar juara, performa serupa harus bisa diperlihatkan ketika anak-anak Indonesia ini menjalani pertandingan di turnamen yang sebenarnya, TicTac Cup 2022.

NYXS Dream Team Indonesia akan memulai perjuangan di TicTac Cup 2022 melawan RC Deportivo pada 16 Desember waktu Barcelona atau Sabtu (17/12/2022) dini hari WIB.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain NYXS Dream Team Indonesia

1. Zaki Rizwan Al Fajri (Jawa Barat)

2. M. Fadly Febriansyah (Sulawesi Selatan)

3. M. Al Fathanah (Sulawesi Selatan)

4. Abdeil Muhammad Belva (Jawa Barat)

5. Algifarih (Sulawesi Selatan)

6. Noa Adithya Denis (Bali)

7. Rakata Fauzi Abdillah (DI Yogyakarta)

8. Joe Gerald Sianturi (Jawa Barat)

9. Febrian Novas Nararya (Jawa Barat)

10. Faruq Algifarih (Banten)

11. Gazendra Prayata (DKI Jakarta)

12. Surya Pringga (Banten)

 

Video Populer

Foto Populer